Minggu, 17 Januari 2016

Mitos atau Fakta ? Manfaat Tauge bagi Kesuburan Pria

Mitos atau Fakta ? Manfaat Tauge bagi Kesuburan Pria,- Tauge atau kecambah adalah salah satu makanan yang populer di Indonesia, seperti berbagai jenis makanan Indonesia seperti sup, lotek, Ketoprak, dll selalu menyertakan tauge di setiap butir. Tapi terkenal di masyarakat umum adalah, tauge untuk pria dan kesuburan, apakah benar?
 
Obat Kuat Khusus Pria Dewas

Manfaat Tauge bagi Kesuburan Pria


Anggapan muncul tauge sangat bagus untuk kesuburan pria, karena ada salah satu manfaat yang terkait dengan tauge testosteron. Namun, sebenarnya kecambah memiliki banyak manfaat yang berkaitan dengan kesehatan. Seperti untuk kesehatan kulit, sumber vitamin B, C, dan E, membantu pencernaan halus, meredakan perut kembung, dan lain-lain. Kali ini, kami mencoba mengulas manfaat kecambah untuk pengembangan hormon testosteron.

Kecambah mengandung antioksidan dan vitamin E

Selama ini, banyak orang mengkonsumsi vitamin E sebagai suplemen makanan alias tambahan untuk mencegah penuaan dini dan menjaga kesehatan dan fleksibilitas kulit. Khasiat toge sebenarnya lebih ditujukan untuk laki-laki. Karena, selain menyehatkan, kecambah juga dapat meningkatkan vitalitas dan kejantanan pria.
Namun, menurut Ichramsjah A. Rachman, spesialis kebidanan dan penyakit rahim UI Fakultas Kedokteran, makan kecambah tidak bisa lantas membuat subur.
Dia mengatakan kepada saya, tidak pernah punya pasien yang memiliki belasan tahun tidak memperoleh keturunan. "Karena ada teman merekomendasikan untuk mengkonsumsi kecambah, ia melakukannya, tapi tetap saja tidak efektif," kata Gomez.

Kaitan Kecambah dan Testosteron

Testosteron adalah hormon yang ditemukan dalam tubuh manusia dan hormon ini cenderung identik dengan kedewasaan, meskipun wanita juga membutuhkan hormon ini, meskipun tidak sebanyak pria.

Hormon ini lebih dikenal sebagai hormon seks laki-laki, jadi ketika Anda mendengar kata "testosteron", banyak orang akan berpikir tentang seks dan kejantanan.
Manfaat Kecambah Untuk Hormon Testosteron

Hormon testosteron dalam tubuh tidak hanya untuk masalah "kekuatan" dari laki-laki, namun juga sangat terkait dan penting peran untuk membantu meningkatkan massa otot, terutama bagi mereka yang melakukan kebugaran dan binaraga.

Jika kebutuhan kadar testosteron dalam tubuh terpenuhi, maka mendapatkan massa otot akan lebih mudah. Dengan testosteron yang terkandung dalam tubuh kita, maka tubuh kita dapat meningkatkan proses sintesis protein, dan mempercepat proses pemulihan otot.

Pada saat menjalani latihan beban, ada saat-saat ketika Anda mengalami kerusakan otot atau cedera. Berkat hormon yang satu ini, waktu pemulihan atau pemulihan otot akan lebih cepat.

Testosteron adalah hormon dalam tubuh, bukan isi yang terkandung dalam makanan. Kemudian, jika kecambah mengandung testosteron? Tentu saja tidak. Testosteron diproduksi oleh tubuh hanya melalui mekanisme yang terlibat.

Jadi, bagaimana hubungan antara kacang kecambah testosteron dan hormon pertumbuhan?

Karena hormon testosteron adalah hasil dari mekanisme yang terjadi di dalam tubuh, maka ada beberapa cara di mana untuk merangsang produksi testosteron, yang merupakan konsumsi tauge dalah. Isi kecambah dalam bentuk vitamin B, C, dan vitamin E, ia mampu merangsang produksi testosteron dalam tubuh menjadi lebih efektif.

http://khususpriadewasamy.blogspot.co.id/
Obat Kuat Khusus Pria Dewas

| Mitos atau Fakta ? Manfaat Tauge bagi Kesuburan Pria

0 komentar:

Posting Komentar